1. Profil Institusi |
a. Alamat Lengkap b. Visi Misi c. Struktur Organisasi d. Tugas dan Fungsi Unit Kerja e. Alamat Lengkap Satuan Unit Kerja f. Rencana Strategis Tahun 2016-2020 Download Tahun 2021-2025 Download |
---|---|
2. Profil Pimpinan | Profil Singkat Pimpinan dan Pejabat Struktural Perguruan Tinggi Tiga Level ke Bawah |
3. Kegiatan dan Kinerja Institusi |
a. Daftar Isian Pelaksanaan Rencana Kerja Anggaran dan Tahunan (RKAT) Tahun 2021 Download Tahun 2022 Download Tahun 2023 Download b. Laporan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2021 Download Tahun 2022 Download Tahun 2023 Download c. Perjanjian Kinerja Rektor dan Dekan Tahun 2021 Download Tahun 2022 Download Tahun 2023 Download d. Program Kerja Strategis (Tahun 2023) dan Unit Kerja Terkait |
4. Penerimaan Mahasiswa Baru |
a. Jenis dan Jenjang Pendidikan Program Sarjana (S1) Klik disini Program Pascasarjana (S2) Klik disini Program Doktor (S3) Klik disini b. Jalur Penerimaan Program Sarjana (S1) 1. Seleksi Nasional Berbasis Prestasi (SNBP) Klik disini 2. Seleksi Nasional Berbasis Tes (SNBT) Klik disini 3. Ujian Tulis Mandiri Berbasis Komputer Klik disini Program Pascasarjana (S2) Klik disini Program Doktor (S3) Klik disini c. Program Studi dan Daya Tampung Program Sarjana (S1) Klik disini Program Pascasarjana (S2) Klik disini Program Doktor (S3) Klik disini d. Biaya Pendidikan |
5. Administrasi Pendidikan | Kalender Akademik |
6. Kemahasiswaan |
a. Fasilitas Kampus b. Organisasi Mahasiswa c. Beasiswa d. Program Penyangga Kesehatan Mahasiswa e. Pembinaan Prestasi Mahasiswa f. Pengembangan Karir g. Pusat Layanan Mahasiswa (Student Service Centre) |
7. Kepegawaian | Pengumuman Rekrutmen Pegawai dan Hasilnya |
8. Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat |
a. Profil Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat b. Daftar Hasil-Hasil Penelitian Tahun 2019-2023 c. Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat d. Seminar-seminar Hasil Penelitian e. Publikasi Ilmiah: Klinik Publikasi Repository Ilmiah Jurnal Ilmiah |
9. Keuangan dan Institusi |
a. Laporan Keuangan (Audited) Tahun 2021 Download Tahun 2022 Download Tahun 2023 Download b. Pedoman Pengelolaan Keuangan Download |
10. Produk Hukum | Peraturan Rektor Unand Download |
11. Pengelolaan Informasi Publik |
a. Daftar Informasi Publik Klik disini b. Daftar Informasi yang Dikecualikan Klik disini c. Standard Operating Procedure (SOP) Pengelolaan Permohonan Informasi Klik disini d. Standard Operating Procedure (SOP) Pengelolaan Keberatan atas Informasi Klik disini e. Standard Operating Procedure (SOP) Penanganan Sengketa Informasi Publik Klik disini f. Standard Operating Procedure (SOP) Penetapan dan Pemutakhiran Daftar Informasi Publik Klik disini g. Standard Operating Procedure (SOP) Pengujian tentang Konsekuensi Klik disini h. Standard Operating Procedure (SOP) Pendokumentasian Informasi Publik Klik disini i. Standard Operating Procedure (SOP) Pendokumentasian Informasi yang Dikecualikan Klik disini j. Tata Cara Permohonan Informasi Publik Klik disini k. Kegiatan Pelayanan yang Telah dan Sedang Dalam Pelaksanaan Klik disini l. Sarana dan Prasarana Layanan yang Dimiliki beserta Kondisinya Klik disini m. Sumberdaya yang Menangani Layanan Klik disini n. Jadwal Pelayanan Klik disini o. Maklumat Pelayanan Klik disini p. Standar Biaya Layanan Klik disini |
12. Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran |
a. Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Pejabat Institusi Klik disini b. Tata Cara Pengaduan Pelanggaran Disiplin Pegawai Klik disini |
13. Panduan Keselamatan, Kesehatan Kerja, Lindungan Lingkungan, Peringatan Dini dan Evakuasi Keadaan Darurat |
a. Panduan Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lindungan Lingkungan Klik disini b. Prosedur Peringatan Dini dan Evakuasi Keadaan Darurat Klik disini |
14. Laporan Akses Informasi Publik |
a. Ringkasan Permohonan Informasi Publik: Tahun 2021 Klik disini Tahun 2022 Klik disini Tahun 2023 Klik disini b. Ringkasan Keberatan Informasi Publik : Tahun 2021 Klik disini Tahun 2022 Klik disini Tahun 2023 Klik disini c. Jumlah Pemohon Informasi Publik yang Diterima : Tahun 2021 Klik disini Tahun 2022 Klik disini Tahun 2023 Klik disini d. Waktu yang Diperlukan dalam Memenuhi Setiap Permohonan Informasi Publik : Tahun 2022 Klik disini Tahun 2023 Klik disini e. Jumlah Permohonan Informasi Publik, Baik yang Dikabulkan Sebagian Maupun Seluruhnya : Tahun 2022 Klik disini Tahun 2023 Klik disini f. Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik : Tahun 2022 Klik disini Tahun 2023 Klik disini |
15. Laporan Layanan Informasi | PPID Tahun 2023 Klik disini |
16. Laporan Kinerja |
Tahun 2021 Klik disini Tahun 2022 Klik disini Tahun 2023 Klik disini |
17. Berita Institusi | |
18. Agenda Kegiatan Institusi |