Pemilihan Dekan Fakultas Peternakan Unand Periode 2020 -2024

28 Mei 2020

Padang, 26 Mei 2020. Rapat Tertutup Senat Fakultas Peternakan Universitas Andalas (Unand) telah mengagendakan pemilihan Dekan Periode 2020-2024. Salah satu proses yang harus dilewati adalah Paparan Program Kerja oleh bakal calon Dekan, dilanjutkan dengan penjaringan suara di tingkat Dosen, Senat, dan Rektor.

Agenda Pemilihan Dekan Fakultas Peternakan (Pildek Faterna) periode 2020-2024 telah siap disusun oleh Panitia yang diketuai oleh Prof. Asdi Agustar. "Nanti Proker setiap Balon akan disosialisasikan, berdasarkan itu Semua unsur Faterna dapat memberikan komentar dan saran kepada Balon. Kegiatan tersebut kita sebut dengan menjaring aspirasi" imbuhnya.

Ada empat (4) orang Dosen yang telah ditetapkan senat Faklutas Sebagai BALON Dekan untuk periode 2020-2024, yaitu:

  1. Dr. Ir. Adrizal, MS
  2. Dr. Ir. Hendri, MS
  3. Prof. Dr. Ir. James Hellyward, MS
  4. Dr. Ir. Yan Heryandi, MS

Proses pemilihan Bakal Calon menjadi Calon Dekan dipilih oleh Anggota Senat Fakultas dan Rektor. Karena Balon ada 4 orang, maka akan dilakukan pemilihan/penjaringan terlebih dahulu oleh floor/ semua dosen sebelum menjadi 3 balon di Senat. Selanjutnya, pemilihan bakal calon dipilih oleh 21 orang anggota senat fakultas yang hadir pada pemilihan bakal calon yang akan memilih 2 nama untuk diajukan ke Rektor.

Agar lebih dalam mengenal personality dan kinerja keempat Balon Dekan tersebut, maka CV dan Program Kerja masing-masing Balon dapat di-download attachments di bawah ini. 

Ke empat Balon Dekan memiliki kelebihan masing-masing, mari berpartisipasi untuk memberikan saran memperkaya Proker-Proker Balon Dekan tersebut. Saran Bapak dan Ibu dapat melalui WA Panitia, Japri ke Balon yang bersangkutan baik lisan maupun tertulis disampaikan kepada Balon tersebut. Panitia tidak membuka diskusi terbuka di sebelum masing-masing Balon memaparkan Prokernya pada Rapat Senat terbuka. Semoga Fakultas Peternakan Unand mendapatkan pimpinan yang Capable, Peduli dan Amanah!

 

Read 1309 times