PPID - Fakultas Peternakan
Dengan lahirnya Undang-Undang No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) maka sudah menjadi tugas dan setiap badan publik untuk mengadopsi dan mengatur skema publik demi mendukung tujuannya tersebut. Skema publik memfasilitasi pemberitaan yang mendukung informasi, memainkan peranan penting dan memberikan keterbukaan yang lebih luas dan transparan dalam sektor publik.
Profil
Berdasarkan Komitmen tersebut Fakultas Peternakan Universitas membentuk tim Pengelola informasi dan Dokumentasi yang terdiri dari :
1. Sebagai Atasan PPID Pelaksana Fakultas Peternakabn (Dekan)
2. Sebagai PPID Pelaksana Fakultas Peternakan (Kepala Kantor)
3. Sebagai Koordinator Operasional Layanan Informasi Publik
4. Sebagai Petugas Bidang Layanan Informasi Publik
5 Sebagai Petugas Layanan Sengketa Informasi
Standar Layanan PPID Fakultas Peternakan UNAND
Waktu Layanan
Senin - Kamis : 07.30 - 16.00
Jum'at : 07.30 - 16.30
Waktu Istirahat
Senin - Kamis : 12.00 - 13.30
Jum'at : 12.00 - 13.30
Informasi Publik Yang wajib Disediakan dan Diumumkan Secara Berkala
1. Informasi Profil Fakultas
- Alamat dan Kontak
Sekretariat Admin Multimedia Faterna:
Universitas Andalas
Gd. Fakultas Peternakan
Limau Manis (0751)71464
Email Fakultas : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
ADMINISTRATOR MULTIMEDIA :
(Course Manager/Principal Contact)
Zulfikar, S.Kom. HP: 085363960922
(Support Contact)
Robi Amizar, S.Pt., M.Si. HP: 085274192388
Ananda, S.Si., M.Si. HP: 085312606584
- Visi dan Misi
- Struktur Organisasi
- Struktur Organisasi Fakultas
- Struktur Organisasi Tenaga Pendidikan
- Profil Pimpinan Fakultas
- Sarana Pendidikan
2. Ringkasan Informasi tentang program dan/ atau kegiatan yang sedang dijalankan di Fakultas Peternakan
- Agenda Kerja
- Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru
3. Ringkasan Informasi tentang kinerja dalam lingkup Badan Publik berupa narasi tentang realisasi kegiatan yang telah maupun sedang dijalankan beserta capaiannya
- Rencana Kerja Anggaran
- Rencana Kerja Tahunan
- Laporan Kinerja
- Laporan Tahunan
4. Ringkasan Laporan Keuangan
- Laporan Keuangan
- Laporan Aset Fakultas
5. Laporan Ringkasan Akses Informasi Publik Fakultas Peternakan
6. Informasi Tentang Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan Yang Mengikat dan/atau Berdampak Bagi Publik Yang Dikeluarkan Oleh Badan Publik
- Daftar Kerjasama Fakultas Peternakan 3 Tahun Terakhir
7. Informasi Tentang Hak dan Tata Cara Memperoleh Informasi Publik, Serta Tata Cara Pengajuan Keberatan Serta Penyelesaian Sengketa Infomasi Publik
8. Informasi Tentang Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa Sesuai Dengan Peraturan Perundang-undangan Terkait
Informasi Yang Wajib Tersedia Setiap Hari
1. Informasi Peraturan, Keputusan / Kebijakan Fakultas
- Statuta
- SK dan Peraturan
- SK Mengajar Semester Genap
- SK Mengajar S2 Semester Genap 2017 - 2018
- SK Mengejar S1 Semester Genap 2017 - 2018
- SK Mengajar S1 Semester Ganjil 2017 - 2018
- SK Mengajar Semester Ganjil
- SK Kepanitiaan
c. SOP
d. Mutu Internal
e. Panduan - Panduan
2. Data Pembendaharaan / Inventaris
3. Rencana Strategis dan Rencana Kerja Fakultas
- Renstra
- 2011 - 2015
4. Agenda Kerja Pimpinan
5. Daftar Hasil - Hasil Penelitian
- Jurnal
- Daftar Publikasi Ilmiah Fakultas Peternakan
- Daftar Pembiayaan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (2014 - 2016)
6. Peta Lokasi Fakultas Peternakan
7. Laporan Harta Kekayaan