Items filtered by date: Desember 2018
20 Desember 2018 In Berita

Padang, 19 Desember 2019, Bagian Teknologi dan Produksi Ternak mengadakan syukuran dalam rangka Purna Bakti Bapak Ir. H. Jhon Farlis, M.Sc. Pak Jhon yang merupakan lulusan S1 di Faterna Unand tahun 1982 dan lulus S2 di USA tahun 1990 merupakan ahli di bidang ternak Potong. Segenap civitas akademika Fakultas Peternakan mengucapkan selamat kepada bapak Jhon Farlis telah memasuki masa purna bakti terhitung bulan Agustus 2019 dan terima kasih atas pengabdian beliau demi kemajuan Fakultas Peternakan dan Universitas Andalas.

Kegiatan ikut dihadiri oleh Dekan Prof. James Hellyward dan Wakil Dekan III Ir. Amrizal Anas beserta segenap dosen di bagian Teknologi dan Produksi Ternak.

 

11 Desember 2018 In Berita

Terhitung Desember 2018 salah satu tenaga kependidikan Fakultas Peternakan Kampus Payakumbuh memasuki Purna Tugas. Netti Herawati, SH "biasa dipanggil bu Net" memasuki masa pensiun yang menjadi ASN sejak tahun 1983 dan sejak tahun 2012 sampai pensiun mengabdi di Kampus Payakumbuh. Kaprodi Payakumbuh dan seluruh Civitas Akademika Fakultas Peternakan Unand mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian yang telah dilakukan selama bertugas. Semoga menjadi amal ibadah bagi yang bersangkutan.

Gambar 1. Penyerahan kenang-kenangan oleh Prodi Payakumbuh kepada Bu Net.

11 Desember 2018 In Berita

Seminar dan Talkshow dilaksanakan ini Sabtu 1 Desemebr 2018 yang diadakan oleh mahasiswa Peternakan Kampus Payakumbuh di GOR Kota Payakumbuh.
Dengan Narasumber kang Abay Adhitya dr Bandung. Kegiatan yang dihari oleh Wadek III Ir. Amrizal Anas dan Kaprodi Peternakan Payakumbuh Ir. Erpomen berjalan dengan sukses dan lancar.

 

11 Desember 2018 In Berita

Dekan Fakultas Peternakan Prof. James Hellyward menjadi Keynote Speaker pada Kegiatan Konferensi Nasional Klaster dan Hilirisasi Riset Berkelanjutan (KNKHRB) IV 2018 pada hari ke 5. Kegiatan konferensi yang dilaksanakan dari tanggal 3-9 Desember 2018 di Convention Hall Unand ini diselenggarakan oleh LPPM Unand. Rangkaian kegiatan meliputi penilaian terhadap kegiatan Penelitian dan Pengabdian oleh masing-masing dua reviewer untuk 10 lokal paralel (20 presenter/lokal) setiap harinya dan juga telah dapat ditentukan nama-nama Presenter Terbaik.

Beberapa nama Dosen Fakultas Peternakan yang berhasil mendapatkan prestasi sebagai presenter terbaik yaitu:

  1. Prof. Mardiati Zain (Hari ke-2)
  2. Prof. Zaituni Udin (Hari ke-3)
  3. Indri Juliyarsi, MP (Hari ke-3)
  4. Dr. Arfai (Hari ke-5)
  5. Dr. Elly Roza (Hari ke-5)
  6. Dr. Ferry Lismanto (Hari ke-5)
  7. Fitrini SP, MSc (Hari ke-5)
  8. Prof. Endang (hari ke-6)
  9. Dr. Tinda Afriyami (hari ke-6)
  10. Dr. Evitayani (hari ke-6)
  11. Dr. Jaswandi (hari ke-7)

Gambar 1. Keynote Speaker

Gambar 2. Penyerahan sertifikat